Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner

News Flash

FORMULARIUM NASIONAL

KEPUTUSAN MENTERI KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA NOMOR 328/MENKES/SK/VIII/2013 TENTANG FORMULARIUM NASIONAL

Link Download FORMULARIUM NASIONAL




Dalam rangka pendataan data dasar RS yang telah teregistrasi atau memiliki kode RS diharapkan untuk melakukan Updating melalui RS Online melelui www.buk.depkes.go.id

Link RS Online




SE No. HK.03.03/III/1397/2013 tentang Kewaspadaan Kasus Middle East Respiratory Coronavirus

Link Download




contoh surat-surat palsu

**Download Contoh Surat Palsu**




eMonevBUK

Bagi Satker yang belum melaporkan realisasi DAK triwulan II dimohon untuk segera mengisi melalui eMonevBUK. Pelaporan DAK Triwulan II akan ditutup bulan 1 Oktober 2013

Visitors Counter

Mulai Tanggal 11 Oktober 2010
191249
Today1109
Yesterday1752
This Week5994
This Month65770
All Days1912492
Home
Penguatan Jejaring Laboratorium Kesehatan PDF 

JAKARTA - Prinsip jejaring merupakan bentuk sistem rujukan dan QA (quality assurance), perlu dikembangkan laboratorium rujukan regional ataupun nasional (centre of excelent) dari beberapa penyakit, karena sangat berat bagi suatu laboratorium rujukan yang mampu semua jenis penyakit, diperiksa. Untuk di negara berkembang dan kondisi geografis indonesia yang luas, perlu beberapa lab rujukan regional yang masing-masing punya kemampuan atau kompetensi lab yang spesifik untuk daerah tersebut termasuk daerah binaannya.

Read more...
 
Ditjen BUK Siap Menuju Wilayah Bebas Korupsi

BOGOR– Pada tanggal 18 Juli 2012 Menteri Kesehatan, dr. Nafsiah Mboi secara resmi mencanangkan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di lingkungan Kementerian Kesehatan. Menindaklanjuti hal tersebut, Direktorat Jenderal Bina Upaya Kesehatan bersama 47 Unit Pelaksana Teknis berkomitmen untuk tidak melakukan tindak pidana korupsi, kolusi dan nepotisme dan diwujudkan melalui penandatanganan dokumen pakta integritas sebagai pernyataan kesiapan mewujudkan Wilayah Birokrasi Bersih, Kompeten dan Melayani (26/7).

Read more...
 
KEMENKES TERAPKAN ZONA INTEGRITAS, WILAYAH BEBAS DARI KORUPSI

JAKARTA– Kementerian Kesehatan bersiap menciptakan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi untuk mewujudkan aparatur birokrasi yang bersih dan melayani. Tentu dalam pelaksanaannya tidaklah mudah karena Kementerian Kesehatan memiliki satuan kerja yang tersebar di berbagai Provinsi sehingga membutuhkan perencanaan yang baik, terstruktur dan tersistem serta harus in line dengan sistem yang dikembangkan secara Nasional.

Read more...
 
<< Start < Prev 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 Next > End >>

Page 52 of 78