Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner

News Flash

FORMULARIUM NASIONAL

KEPUTUSAN MENTERI KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA NOMOR 328/MENKES/SK/VIII/2013 TENTANG FORMULARIUM NASIONAL

Link Download FORMULARIUM NASIONAL




Dalam rangka pendataan data dasar RS yang telah teregistrasi atau memiliki kode RS diharapkan untuk melakukan Updating melalui RS Online melelui www.buk.depkes.go.id

Link RS Online




SE No. HK.03.03/III/1397/2013 tentang Kewaspadaan Kasus Middle East Respiratory Coronavirus

Link Download




contoh surat-surat palsu

**Download Contoh Surat Palsu**




eMonevBUK

Bagi Satker yang belum melaporkan realisasi DAK triwulan II dimohon untuk segera mengisi melalui eMonevBUK. Pelaporan DAK Triwulan II akan ditutup bulan 1 Oktober 2013

Visitors Counter

Mulai Tanggal 11 Oktober 2010
190085
Today1071
Yesterday1978
This Week7188
This Month54130
All Days1900852
Home
PEJABAT BARU DIMINTA TINGKATKAN KINERJA PDF 
Monday, 05 March 2012 10:51

JAKARTA – Menkes telah melantik 21 pejabat eselon II Kementerian Kesehatan termasuk didalamnya pejabat dilingkungan Ditjen Bina Upaya Kesehatan (27/2). Selanjutnya dilakukan serah terima jabatan di lingkungan Ditjen Bina Upaya Kesehatan dan RS/UPT Vertikal yang disaksikan Direktur Jenderal Bina Upaya Kesehatan menyampaikan bahwa pelaksanaan serah terima jabatan ini merupakan bagian dari reformasi birokrasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan kinerja di lingkungan Ditjen Bina Upaya Kesehatan maupun RS/UPT vertikal.

”Saya memahami bahwa melaksanakan Reformasi Birokrasi memerlukan proses, tahapan waktu yang berkesinambungan serta melibatkan semua komponen yang saling terkait dan bersinergi. Dengan diangkatnya pejabat baru ini saya mengharapkan agar prestasi dan kinerja di rumah sakit dapat meningkat lebih baik sehingga dapat mengikuti dinamika tuntutan masyarakat dalam memberi pelayanan publik yang lebih bermutu dan melanjutkan program-program yang belum dilaksanakan oleh pejabat terdahulu,” ungkap Dirjen BUK.

Read more...
 
Berdayakan Orang Yang Pernah Mengalami Kusta Agar Mandiri PDF 
Monday, 05 March 2012 10:39

JAKARTA – Peringatan Hari Kusta Sedunia selalu dijadikan momentum untuk mengingatkan bahwa “Orang Yang Pernah Mengalami Kusta” memerlukan perhatian seluruh masyarakat. Hari Kusta Sedunia yang diperingati pada hari Minggu terakhir bulan Januari, tahun ini bertemakan “Berdayakan orang yang pernah mengalami kusta agar mandiri”.

Pada acara tersebut dilakukan juga penandatanganan Piagam Seruan Nasional Mengatasi Kusta yang diwakili oleh diwakili oleh Dirjen Pengendalian Penyakit dan Penyehatan Lingkungan (PP & PL), Dr. Tjandra Yoga Aditama, Sp. P(K), MARS, DTM&H. Langkah ini merupakan upaya untuk menghapuskan stigma dan diskriminasi terhadap Orang Yang Pernah Mengalami Kusta di masyarakat kita, termasuk dalam layanan publik. Sebab, di beberapa tempat masih diperoleh laporan bahwa Orang Yang Pernah Mengalami Kusta ditolak dalam layanan publik, termasuk dalam layanan kesehatan.

Last Updated on Monday, 05 March 2012 10:50
Read more...
 
Bantuan ambulan dan alkes untuk RSUD Blitar PDF 
Friday, 24 February 2012 10:19

BLITAR - Bersamaan dengan kunjungan kerja Wakil Presiden Budiono ke Blitar (21/2), Wakil Menteri Kesehatan Prof. Ali Gufron Mukti menyerahkan bantuan ambulan dan alat kesehatan kepada rumah sakit daerah di Blitar. Bantuan dari APBN itu berupa 1 ambulan dan paket alat kesehatan senilai Rp 16 milyar untuk RSUD Mardi Waluyo Blitar. Bantuan paket alat kesehatan sebesar Rp 6,5 milyar untuk RSUD Ngudi Waluyo dan 1 ambulan puskesmas keliling untuk Puskesmas Sutojayan Kabupaten Blitar.

Read more...
 
<< Start < Prev 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 Next > End >>

Page 69 of 77