Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner

News Flash

FORMULARIUM NASIONAL

KEPUTUSAN MENTERI KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA NOMOR 328/MENKES/SK/VIII/2013 TENTANG FORMULARIUM NASIONAL

Link Download FORMULARIUM NASIONAL




Dalam rangka pendataan data dasar RS yang telah teregistrasi atau memiliki kode RS diharapkan untuk melakukan Updating melalui RS Online melelui www.buk.depkes.go.id

Link RS Online




SE No. HK.03.03/III/1397/2013 tentang Kewaspadaan Kasus Middle East Respiratory Coronavirus

Link Download




contoh surat-surat palsu

**Download Contoh Surat Palsu**




eMonevBUK

Bagi Satker yang belum melaporkan realisasi DAK triwulan II dimohon untuk segera mengisi melalui eMonevBUK. Pelaporan DAK Triwulan II akan ditutup bulan 1 Oktober 2013

Visitors Counter

Mulai Tanggal 11 Oktober 2010
191342
Today248
Yesterday1794
This Week6927
This Month248
All Days1913425
Home
Kemenkes Target Tujuh RS Capai Akreditasi JCI PDF 

JAKARTA - Pelayanan Rumah Sakit dinilai belum dapat memenuhi tuntutan dan kebutuhan pasien, sehingga tidak jarang memunculkan masalah hubungan antara rumah sakit dengan pasien, atau tenaga kesehatan dengan pasien/keluarga. Untuk meningkatkan mutu pelayanan rumah sakit, Kementerian Kesehatan telah telah melakukan berbagai upaya diantaranya melalui akreditasi rumah sakit.

Read more...
 
Akreditasi RS Tidak Terkait dengan Peningkatan Tarif PDF 

JAKARTA – Tujuh RS Pemerintah ditargetkan akhir tahun 2012 mencapai akreditasi Internasional oleh badan akreditasi JCI (Joint Commission International), diantaranya RSUP dr. Cipto Mangunkusumo Jakarta, RSUP Sanglah Denpasar, RSUP dr. Sardjito Yogyakarta, RSUP Fatmawati Jakarta, RSUP H. Adam Malik Medan, RSUP dr. Wahidin Sudirohusodo Makassar, dan RSPAD Gatot Subroto.

Read more...
 
PEJABAT BARU DIMINTA TINGKATKAN KINERJA PDF 
Monday, 05 March 2012 10:51

JAKARTA – Menkes telah melantik 21 pejabat eselon II Kementerian Kesehatan termasuk didalamnya pejabat dilingkungan Ditjen Bina Upaya Kesehatan (27/2). Selanjutnya dilakukan serah terima jabatan di lingkungan Ditjen Bina Upaya Kesehatan dan RS/UPT Vertikal yang disaksikan Direktur Jenderal Bina Upaya Kesehatan menyampaikan bahwa pelaksanaan serah terima jabatan ini merupakan bagian dari reformasi birokrasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan kinerja di lingkungan Ditjen Bina Upaya Kesehatan maupun RS/UPT vertikal.

”Saya memahami bahwa melaksanakan Reformasi Birokrasi memerlukan proses, tahapan waktu yang berkesinambungan serta melibatkan semua komponen yang saling terkait dan bersinergi. Dengan diangkatnya pejabat baru ini saya mengharapkan agar prestasi dan kinerja di rumah sakit dapat meningkat lebih baik sehingga dapat mengikuti dinamika tuntutan masyarakat dalam memberi pelayanan publik yang lebih bermutu dan melanjutkan program-program yang belum dilaksanakan oleh pejabat terdahulu,” ungkap Dirjen BUK.

Read more...
 
<< Start < Prev 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 Next > End >>

Page 69 of 78