Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner

News Flash

FORMULARIUM NASIONAL

KEPUTUSAN MENTERI KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA NOMOR 328/MENKES/SK/VIII/2013 TENTANG FORMULARIUM NASIONAL

Link Download FORMULARIUM NASIONAL




Dalam rangka pendataan data dasar RS yang telah teregistrasi atau memiliki kode RS diharapkan untuk melakukan Updating melalui RS Online melelui www.buk.depkes.go.id

Link RS Online




SE No. HK.03.03/III/1397/2013 tentang Kewaspadaan Kasus Middle East Respiratory Coronavirus

Link Download




contoh surat-surat palsu

**Download Contoh Surat Palsu**




eMonevBUK

Bagi Satker yang belum melaporkan realisasi DAK triwulan II dimohon untuk segera mengisi melalui eMonevBUK. Pelaporan DAK Triwulan II akan ditutup bulan 1 Oktober 2013

Visitors Counter

Mulai Tanggal 11 Oktober 2010
221163
Today3148
Yesterday3982
This Week19735
This Month100001
All Days2211638
Home
Tim Kesehatan Kemenkes Dukung Sail Komodo 2013

JAKARTA – Sekretaris Ditjen Bina Upaya Kesehatan, Dr. drg. Nurshanty S. Andi Sapada, MSc melepas tim kesehatan Lintas Nusantara Remaja Pemuda Bahari (LNRPB) yang akan berpartisipasi dalam pelaksanaan Sail Komodo 2013, di Ruang Kerja Sesditjen BUK Kemenkes RI (26/08).

Adapun tim kesehatan LNRPB, yaitu dr. Erny Siska Sarifah Matadong berasal dari RSUP dr. Cipto Mangunkusumo, dr. Ahmad Nabries Khawarizmy dari RS Persahabatan, Akhmad Rukiyat, AMK dari RSUP dr. Cipto Mangunkusumo, Ester Hutapea, AMK dari RSUP dr. Cipto Mangunkusumo, Ns. Wargiartono, S.Kep dari RSJ Marzoeki Mahdi, dan Lutfi Fauzi, AMK dari RSJ Marzoeki Mahdi.

Read more...
 
Siaga Pelayanan Kesehatan Jelang Mudik Lebaran

JAKARTA – Menghadapi arus mudik lebaran peran jajaran lintas sektor di tingkat pusat dan jajaran pemerintah daerah Provinsi Kabupaten/Kota, beserta seluruh lapisan masyarakat termasuk dunia usaha untuk mendukung langkah-langkah pelaksanaan pelayanan kesehatan selama masa arus mudik dari H-14 hingga H+14.

Read more...
 
Pejabat Kemenkes RI yang dilantik sebagai Pengurus Saka Bakti Husada PDF 

JAKARTA – Saka Bakti Husada merupakan wadah bagi anggota Gerakan Pramuka yang mempunyai panggilan untuk mengembangkan, bakat, minat dan kegiatannya di bidang kesehatan. Kemenkes menjalin kerja sama dengan berbagai organisasi kemasyarakatan, termasuk Kwarnas Gerakan Pramuka, agar masyarakat termasuk generasi muda dapat berperan aktif mendukung program-program kesehatan. Upaya ini diperkuat dengan membentuk Satuan Karya Pramuka Bakti Husada atau Saka Bakti Husada pada tanggal 17 Juli 1985.

Read more...
 
<< Start < Prev 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 Next > End >>

Page 30 of 85