Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner

News Flash

FORMULARIUM NASIONAL

KEPUTUSAN MENTERI KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA NOMOR 328/MENKES/SK/VIII/2013 TENTANG FORMULARIUM NASIONAL

Link Download FORMULARIUM NASIONAL




Dalam rangka pendataan data dasar RS yang telah teregistrasi atau memiliki kode RS diharapkan untuk melakukan Updating melalui RS Online melelui www.buk.depkes.go.id

Link RS Online




SE No. HK.03.03/III/1397/2013 tentang Kewaspadaan Kasus Middle East Respiratory Coronavirus

Link Download




contoh surat-surat palsu

**Download Contoh Surat Palsu**




eMonevBUK

Bagi Satker yang belum melaporkan realisasi DAK triwulan II dimohon untuk segera mengisi melalui eMonevBUK. Pelaporan DAK Triwulan II akan ditutup bulan 1 Oktober 2013

Visitors Counter

Mulai Tanggal 11 Oktober 2010
166048
Today1692
Yesterday2939
This Week10564
This Month64489
All Days1660484
Home BUKR RSUP Fatmawati Terima Sertifikat Akreditasi Paripurna
RSUP Fatmawati Terima Sertifikat Akreditasi Paripurna

JAKARTA – RSUP Fatmawati meraih sertifikat Akreditasi Paripurna untuk tingkat kelulusan 15 sesuai standar akreditasi versi 2012 yang mengacu pada Joint Commission Internasional (JCI).

Tingkat kelulusan tersebut yaitu sasaran keselamatan pasien RS; Hak pasien dan keluarga pendidikan pasien dan keluarga; peningkatan mutu dan keselamatan pasien; MDG; akses pelayanan dan kontinuitas pelayanan; asesmen pasien; pelayanan pasien, pelayanan anestasi dan bedah; manjeman penggunaan obat, manajemen komunikasi dan informasi, kualifikasi dan pendidikan staff, pencegahan dan pengendalian infeksi, tata kelola, kepemimpinan dan pengarahan, dan manajemen fasilitas dan keselamatan.

Dengan telah terakreditasi RSUP Fatmawati mengartikan bahwa RS ini harus konsisten memberikan pelayanan yang berorientasi pada patient safety dan mengubah budaya kerja yang otomatis berfokus pada pasien.

Demikianlah yang disampaikan Direktur Jenderal Bina Upaya Kesehatan, Prof. Dr. dr. Akmal Taher, Sp.U (K) saat menyerahkan sertifikat Akreditasi Paripurna kepada Direktur Utama RSUP Fatmawati, Dr. Andi Wahyuningsih Attas, SpAn (6/02).

“RSUP Fatmawati harus memberikan contoh yang baik untuk RS lain dan menjadi pelopor kemajuan RS di Indonesia. Banggalah menjadi keluarga besar RSUP Fatmawati,” ungkap Dirjen BUK.

Dirut RSUP Fatmawati menambahkan rumah sakit melakukan berbagai upaya menuju akreditasi JCI, untuk itu pada bulan Mei terjadwal survey oleh JCI. Namun, adapun kendala lainnya diluar kemampuan RS yang telah mendapatkan sertifikasi OHSAS thn 2011 ini, mohon bantuan dan dukungan Kementerian Kesehatan.

Setelah penyerahan sertifikat dilaksanakan pula penandatanganan serah terima jabatan dan memori jabatan dari Direktur Keuangan RSUP Fatmawati dr. Harry Trimurjatno, MM kepada Nurhayati, SE, MM.

**Berita ini disiarkan oleh Bagian Hukormas, Sekretariat Direktorat Jenderal Bina Upaya Kesehatan Kementerian Kesehatan RI. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi melalui nomor telepon : 021-5277734 atau alamat e-mail : This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it

 
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner