Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner

News Flash

FORMULARIUM NASIONAL

KEPUTUSAN MENTERI KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA NOMOR 328/MENKES/SK/VIII/2013 TENTANG FORMULARIUM NASIONAL

Link Download FORMULARIUM NASIONAL




Dalam rangka pendataan data dasar RS yang telah teregistrasi atau memiliki kode RS diharapkan untuk melakukan Updating melalui RS Online melelui www.buk.depkes.go.id

Link RS Online




SE No. HK.03.03/III/1397/2013 tentang Kewaspadaan Kasus Middle East Respiratory Coronavirus

Link Download




contoh surat-surat palsu

**Download Contoh Surat Palsu**




eMonevBUK

Bagi Satker yang belum melaporkan realisasi DAK triwulan II dimohon untuk segera mengisi melalui eMonevBUK. Pelaporan DAK Triwulan II akan ditutup bulan 1 Oktober 2013

Visitors Counter

Mulai Tanggal 11 Oktober 2010
231375
Today521
Yesterday3950
This Week20074
This Month100001
All Days2313754
Home Keperawatan Serah Terima Jabatan Dirut RS Jiwa Soeroyo Magelang
Serah Terima Jabatan Dirut RS Jiwa Soeroyo Magelang

MAGELANG – Tanggal 5 April 2013 telah dilaksanakan kegiatan Pelantikan Pejabat Eselon II di lingkungan Kementerian Kesehatan RI oleh Menteri Kesehatan. Sebagai implementasi kegiatan tersebut dilakukan serah terima jabatan, diantaranya Direktur Utama RS Jiwa Prof. dr. Soeroyo Magelang (10/4).

Serah terima jabatan Direktur Utama RS Jiwa Prof. dr. Soeroyo Magelang dari Dr. dr. Fidiansjah, Sp.KJ. MPH kepada dr. Bambang Prabowo, M.Kes. Dr. dr. Fidiansjah, Sp.KJ. MPH yang telah beralih tugas sebagai sebagai Kepala Pusat Kesehatan Haji Setjen Kementerian Kesehatan RI.

Dirjen Bina Upaya Kesehatan, Prof. Dr. dr. Akmal Taher, Sp.U(K) menyampaikan pelaksanaan ini sebagai tindak lanjut reformasi birokrasi melalui good governance. Reformasi Birokrasi membawa konsekuensi logis terhadap perubahan bentuk struktur organisasi yang lebih tepat tujuan, yang responsif, efisien dan efektif untuk mendukung program – program dalam mewujudkan visi Kementerian Kesehatan.

“Hal ini memerlukan proses, tahapan waktu dan keterlibatan semua komponen yang saling terkait dan bersinergi, untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik serta aparatur yang profesional agar berdaya guna dan berhasil guna dalam mengemban tugas,” ungkap Dirjen BUK.

Dirjen mengucapkan terima kasih kepada Dr. dr. Fidiansjah, Sp.KJ. MPH yang melakukan berbagai upaya terobosan yang efektif, efisien dan tepat sasaran dalam meningkatkan kinerja pada unit kerja.

Kepada dr. Bambang Prabowo, M.Kes diharapkan agar selalu meningkatkan kemampuan teknis, manajerial serta etika yang tinggi demi kemajuan organisasi sesuai dengan Visi dan Misi Kementerian Kesehatan tahun 2010 s/d 2014 ”Masyarakat Sehat Yang Mandiri dan Berkeadilan”, demi tercapainya target MDG’s Tahun 2015 agar strategi pembangunan kesehatan yang kita harapkan dapat berjalan dengan sukses. Dan Juga berharap dapat meningkatkan mutu pelayanan dan efektif di Rumah Sakit , dengan melakukan berbagai pendekatan untuk lebih meningkatkan akses terhadap peningkatan mutu pelayanan rawat inap. Dan dipastikan juga agar peserta Jamkesmas mendapat pelayanan rawat inap yang bermutu.

**Berita ini disiarkan oleh Bagian Hukormas, Sekretariat Direktorat Jenderal Bina Upaya Kesehatan Kementerian Kesehatan RI. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi melalui nomor telepon : 021-5277734 atau alamat e-mail : This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it